Inul Daratista dan Farel Prayoga Sukses Menggoyang Panggung Road To Kilau Raya Jakarta Viral

Senin, 29 Mei 2023 - 15:57 WIB
loading...
Inul Daratista dan Farel Prayoga Sukses Menggoyang Panggung Road To Kilau Raya Jakarta Viral
Konser musik spesial Road To Kilau Raya Jakarta Viral berlangsung meriah dan menghibur para penonton lewat suguhan sederet artis ternama tanah air. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Konser musik spesial Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral' berlangsung meriah dan menghibur para penonton lewat suguhan sederet artis ternama tanah air tampil memukau yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta (27/5).

Inul Daratista dan Farel Prayoga sukses memberikan penampilan energik yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Dibuka penampilan N Lions dengan seni beladiri yang memukau, dilanjutkan Inul Daratista yang menyanyikan lagu ‘Rungkad’ milik Vicky Prasetyo langsung membuat penonton bergemuruh. Kemudian, Farel Prayoga berduet dengan Wandra menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ membuat satu studio bergoyang bersama.

Acara yang dipandu oleh duo host Robby Purba dan Vega Darwanti ini juga menampilkan Master Limbad yang menyuguhkan aksi yang mendebarkan. Tak hanya itu, aksi Mulyadi, Fajar Sadboy, dan Forysca Siska turut memberikan hiburan menarik yang membuat para penonton semakin bersemangat.

Deretan artis dan penyanyi papan atas turut memeriahkan acara ini, seperti Inul Daratista, Farel Prayoga, Arlida Putri, Wandra, Shepin Misa, Mala Agatha, Dara FU, Wika Salim, Nayunda, Jelita Jely, Kiky Primadona, N Lions, Mulyadi, Fajar Sad Boy, Forysca Saskia, Master Limbad, serta dipandu oleh duo host Vega Darwanti dan Robby Purba.



Jangan lewatkan konser musik spesial Road To Kilau Raya dan nantikan kehadiran langsung dikota lainnya dengan sederet artis dan penyanyi tanah air dengan hiburan spektakuler yang dinantikan para pemirsa setia MNCTV.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-progam MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)