Terpeleset ke Air Terjun, 2 Mahasiswa Tewas Tenggelam

Senin, 16 Mei 2016 - 06:29 WIB
Terpeleset ke Air Terjun, 2 Mahasiswa Tewas Tenggelam
Terpeleset ke Air Terjun, 2 Mahasiswa Tewas Tenggelam
A A A
GOWA - Dua bersaudara, mahasiswa asal Makassar, di Gowa, Sulawesi Selatan, Supardi (25) dan Muhammad Ikhsan (20) tewas tenggelam di lokasi wisata air terjun Parang Loe, kawasan Desa Bori Sallo, Kecamatan Parang Loe.

Peristiwa nahas tersebut terjadi saat keduanya, bersama sejumlah keluarganya tengah berlibur di lokasi wisata air terjun setempat. Saat melintas dekat air terjun, keduanya terpeleset hingga tercebur kedalam air.

Diduga tidak bisa berenang, keduanya tewas tenggelam. Ibu kedua korban yang mengetahui anaknya tenggelam tampak syok dan menangis histeris. Dia tidak pernah menyangka jika putra-putranya itu bakal meninggal dengan cara menyedihkan.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polslek Parang Loe yang mendatangi lokasi tenggelamnya korban mengatakan, keduanya tenggelam karena diduga tidak bisa berenang. Keduanya ditemukan warga satu jam kemudian.

Guna kepentingan penyelidikan, mayat kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Wahidin Makassar untuk divisum sebelum dibawa oleh keluarga kerumah duka, di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6817 seconds (0.1#10.140)