Jasad Katiyem Telentang, Indah Tengkurap

Rabu, 04 Mei 2016 - 16:16 WIB
Jasad Katiyem Telentang, Indah Tengkurap
Jasad Katiyem Telentang, Indah Tengkurap
A A A
BLITAR - Katiyem dan Indah, dua wanita yang tewas di sebuah rumah kontrakan yang dijadikan tempat servis elektronik di Blitar, Jawa Timur, diduga menjadi korban pembunuhan.

"Diduga korban pembunuhan. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek Kesamben AKP Hartomo kepada wartawan, Rabu (4/5/2016).

Jasad Katiyem telentang di atas kursi ruang tamu. Dari foto yang beredar luas, satu kaki wanita yang mengenakan celana jeans ini dalam posisi menggantung. Sementara Indah tengkurap di lantai dengan kepala bersimbah darah.

Remaja putri ini mengenakan kaus hitam dengan bawahan rok berwarna merah.

Informasi yang dihimpun, warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pertama kali mengetahui dari aroma busuk yang menyengat dari dalam rumah kontrakan. Setelah melihat ke dalam ruang tamu

Warga melihat dua orang dalam kondisi tewas. Temuan itu sontak membuat ratusan warga berbondong bondong berdatangan. Oleh polisi, kedua jenazah langsung dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk kebutuhan autopsi.

Diberitakan sebelumnya, Katiyem (47) dan putrinya, Indah Nursanti (18) ditemukan tewas di rumah seorang tukang servis alat elektronik di Blitar, Jawa Timur, Rabu (4/5/2016).

Jasad Katiyem dan Indah ditemukan di dalam rumah yang dikontrak Yudianto (45), warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko. (Baca juga: Katiyem dan Indah Tewas di Rumah Tukang Servis Elektronik).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8154 seconds (0.1#10.140)