Katiyem dan Indah Tewas di Rumah Tukang Servis Elektronik

Rabu, 04 Mei 2016 - 15:15 WIB
Katiyem dan Indah Tewas di Rumah Tukang Servis Elektronik
Katiyem dan Indah Tewas di Rumah Tukang Servis Elektronik
A A A
BLITAR - Katiyem (47) dan putrinya, Indah Nursanti (18) ditemukan tewas di rumah seorang tukang servis alat elektronik di Blitar, Jawa Timur, Rabu (4/5/2016).

Warga Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, gempar karena melihat dua wanita tewas di dalam rumah yang dikontrak Yudianto (45), warga Desa Sumberurip, Kecamatan Doko.

Yudianto adalah warga Desa Ngoran, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar. Dia mengontrak rumah itu sejak setahun terakhir dan digunakan untuk membuka servis elektronik. Sementara, Katiyem dan Indah adalah warga Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben.

Warga yang mengetahui ada mayat dalam rumah tukang servis elektronik pada sekutar pukul 10.00 WIB, lalu melaporkan hal itu ke Polsek Kesamben.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Polisi menduga Katiyem dan Indah meninggal akibat dibunuh oleh seseorang. Meski demikian, polisi belum mengetahui luka yang dialami korban sehingga korban meninggal dengan kondisi berlumuran darah.

Setelah olah TKP, polisi mengevakuasi jasad Katiyem dan Indah ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Pihak kepolisian masih memintai keterangan beberapa saksi untuk mengetahui siapa pelaku pembunuhan terhadap Katiyem dan Indah, berikut motifnya

Menurut Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, hingga saat ini polisi masih mencari keberadaan Yudianto yang mengontrak rumah milik Suin ini.

Yudianto yang tinggal bersama anak perempuannya, sejak hari Senin lalu tidak tampak di rumah kontrakannya.

Menurut Suyudono, warga setempat, rumah kontrakan Yudianto dengan warga yang berjarak 20-30 meter membuat warga tidak mengetahui awal peristiwa terkait tewasnya Katiyem dan Indah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5804 seconds (0.1#10.140)