Juli, Kepengurusan Perindo Papua Sampai Akar Rumput

Kamis, 21 April 2016 - 15:10 WIB
Juli, Kepengurusan Perindo Papua Sampai Akar Rumput
Juli, Kepengurusan Perindo Papua Sampai Akar Rumput
A A A
JAYAPURA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus bekerja melengkapi kepengurusannya di tiap daerah. Di Provinsi paling timur Papua, partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) bahkan tinggal melengkapi kepengurusan di tingkat kelurahan/desa.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq dari hasil konsolidasi dengan 29 pengurus DPD Partai Perindo Papua beberapa waktu lalu, diketahui mereka sudah berhasil melengkapi kepengurusan di 524 kecamatan. Target dalam waktu dekat mereka juga akan segera menuntaskan hingga tingkat desa/kelurahan.

“Kecamatan sudah tuntas 100%. Dan mereka sudah menyatakan tekadnya untuk menyelesaikan kepengurusan di tingkat desa,” ujar Rofiq saat berbincang di Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Target pasti selesainya kepengurusan desa/kelurahan menurut Rofiq adalah pada Juli mendatang. Meskipun ada pengecualian untuk daerah yang mempunyai kondisi geografis sulit dijangkau untuk menyesuaikan kepengurusan desa/kelurahannya.

“Kesepakatan secara organisatoris setidaknya Juli bisa dituntaskan, karena secara geografis Papua mengalami hambatan dari sisi geografis,” tutur Rofiq.

Dengan semakin lengkapnya kepengurusan Partai Perindo di Papua, Rofiq memastikan bahwa kepengurusan Papua sudah siap untuk menjalani verifikasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Sudah sangat siap diverifikasi kapanpun,” kata Rofiq.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)