Diskusi Sambil Minum Miras, Petani Saling Bacok

Rabu, 20 April 2016 - 13:31 WIB
Diskusi Sambil Minum Miras, Petani Saling Bacok
Diskusi Sambil Minum Miras, Petani Saling Bacok
A A A
KEFAMENANU - Mabuk usai minum miras jenis laru, dua petani di Kampung Nusuk, Kelurahan Ponu, Kecamatan Biboki Anleu, Timor Tengah Utara, NTT terlibat cecok mulut hingga terjadi pembacokan.

Akibatnya, Guido Asten Naes (60) terkapar bersimbah darah karena dibacok di bagian kepala dan wajah oleh temannya Dominikus Aluman (47).

Kasubaghumas Polres Iptu Petrus Liu menjelaskan sebelumnya korban dalam keadaan mabuk datang ke rumah pelaku sambil menenteng satu jeriken miras jenis laru.

"Awalnya mereka minum berdua sambil berdiskusi mengenai rumah dan tanah yang dihuni saat ini, agar segera ditinggalkan oleh mereka berdua sebab tanah milik Ama Dula akan segera dipergunakan oleh pemilik dalam waktu dekat,"Tutur Petrus,20/04/2016

Diduga salah satu di antara mereka merasa tersinggung dan terlibat cecok mulut, saat cecok terjadi pelaku sempat berjalan masuk namun tiba-tiba dari arah belakang diikuti oleh korban dengan tujuan menebas pelaku tetapi saat itu pelaku langsung menghalang tebasan dengan kursi dan merampas parang daro korban dan membacokannya.

"Pada pukul 22.00 Wita pelaku datang menyerahkan diri sekaligus melaporkan kejadian tersebut di Mapolsek Bian dengan membawakan Barang Bukti (BB) sebilah parang, saat itu pun pelaku langsung ditahan," terang Petrus
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8947 seconds (0.1#10.140)