Baca Mantra Sebelum Beraksi, Begal Sadis Nyaris Tembak Polisi

Senin, 14 Maret 2016 - 00:35 WIB
Baca Mantra Sebelum Beraksi, Begal Sadis Nyaris Tembak Polisi
Baca Mantra Sebelum Beraksi, Begal Sadis Nyaris Tembak Polisi
A A A
MEDAN - Aparat Kepolisian Sektor Medan Helvetia membekuk dua orang tersangka begal sadis yang kerap beraksi dengan senjata api di Kota Medan.

Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena hendak menembak petugas saat ditangkap. Kedua tersangka juga memiliki mantera yang dibacakan saat hendak beraksi melakukan kejahatan.

Kedua tersangka masing-masing, yakni DP dan SP ini merupakan sindikat pelaku begal sadis yang kerap beraksi dengan senjata api di Kota Medan.

Dari tangan kedua tersangka, petugas menyita barang bukti empat unit sepeda motor hasil begal, kunci letter t, gunting besi, bong alat isap sabu, satu plastik kecil yang berisi sabu, dan senjata api jenis air softgun.

Berdasarkan hasil penyidikan polisi, kedua tersangka sudah 15 kali melakukan aksi begal di beberapa kawasan di Kota Medan dan selalu menggunakan senjata api untuk menodong korbannya.

Dari kedua tersangka polisi juga menemukan secarik kertas yang bertuliskan mantera yang dibacakan sebelum mereka beraksi.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka terancam hukuman penjara selama 12 tahun. Polisi kini masih melakukan penyelidikan untuk meringkus komplotan begal lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3360 seconds (0.1#10.140)