Diduga Diserang Pendukung Persib, Bocah SMP Ini Luka Parah

Senin, 15 Februari 2016 - 20:24 WIB
Diduga Diserang Pendukung Persib, Bocah SMP Ini Luka Parah
Diduga Diserang Pendukung Persib, Bocah SMP Ini Luka Parah
A A A
SERANG - Muhammad Rizki, (14) warga Lingkugnan Rau Timur, Kedoya 2, RT02 RW 18, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Banten menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh sekelompok pendukung Persib Bandung atau Viking.

Akibatnya Rizki yang kini masih duduk di SMP Kota Serang tak bisa bersekolah, kini hanya bisa tertidur lemas di atas kasur rumahnya karena luka parah dibagian kepala dan mendapatkan sebanyak 10 jaitan.

Orang tua korban, Fajri Albar mengatakan aksi kekerasan tersebut terjadi pada Sabtu malam 13 Februari 2016.

Saat itu anaknya bersama rekannya berboncengan melintas menggunakan motor di dearah Ciwari Kota Serang, dilokasi memang sedang ada nonton bareng pertandingan antara Persib Bandung versus Bali United.

Namun nahas, saat melintas, dari belakang arah korban, pendukung Persija Jakarta dengan atribut melintas.

Melihat kedua kendaraan tersebut melintas, rombongan pendukung Persib yang tengah menyaksikan pertandingan langsung meneriaki kedua pengendara tersebut.

Massa pun mengejar keduanya. Pengandara yang megenakan kaos Persija langsung kabur dari kejaran massa. Namun korban tidak bisa menghindar karena terlebih dahulu terkena sabetan benda tajam dan benda tumpul.

"Ada dua luka sabetan benda tajam satu dan bekas seperti gir dua. Semuanya sepuluh jahitan," kata Fajri dikediamannya, Senin (15/2/2016).

Tak terima anaknya diperlakukan seperi itu, lantas orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Serang dan menyerahkan hasil visum et repertum kepada pihak berwajib.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3623 seconds (0.1#10.140)