Beri Uang Jajan, Kepala SDN di Jember Remas Payudara Siswi

Kamis, 11 Februari 2016 - 10:14 WIB
Beri Uang Jajan, Kepala SDN di Jember Remas Payudara Siswi
Beri Uang Jajan, Kepala SDN di Jember Remas Payudara Siswi
A A A
JEMBER - Kasus pelecehan seksual di lingkungan sekolah kembali terjadi. Kali ini terjadi di SDN wilayah Jember dan menimpa sejumlah siswi kelas VI. Ironisnya, pelaku tindak asusila diduga kuat adalah oknum kepala sekolah.

Perbuatan cabul itu kemudian dilaporkan ke Polres Jember pada Rabu 10 Februari 2016. Dengan diantar orangtuanya, sejumlah siswa SDN 01 Glundengan, di Kecamatan Wuluhan, mendatangi mapolres.

Setibanya di markas polisi Jember itu, mereka langsung menuju ruang Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) untuk melaporkan kasus yang dialamianya. Dalam laporan itu diketahui pelaku merupakan oknum Kepala Sekolah Nur Ali.

Kasus pelecehan seksual di lingkungan sekolah ini terungkap dari laporan salah seorang wali murid yang kemudian membuat keluarga korban lainnya ikut melapor. Sejumlah guru juga terlihat mendampingi para korban saat melapor.

Namun tak satupun dari mereka bersedia memberikan keterangan terhadap pers. Sedikitnya enam siswi yang telah melaporkan ke polisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan jumlah pelapor akan bertambah karena kasus ini berlangsung sudah cukup lama.

Hasil pemeriksaan awal, tidak asusila yang dilakukan Nur Ali dengan mengiming-imingi uang jajan terhadap siswa. Polisi masih terus mengembangkan kasus ini dan mengimbau para korban lainnya untuk segera melapor.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)