Tragis, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang di Cianjur

Rabu, 10 Februari 2016 - 13:36 WIB
Tragis, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang di Cianjur
Tragis, Ibu dan Dua Anaknya Tewas Terpanggang di Cianjur
A A A
CIANJUR - Seorang ibu dua anaknya tewas terpanggang dalam peristiwa Kebakaran yang terjadi di Kampung Nagrak, Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (10/2/2016). Ketiga korban tersebut masing-masing Rukoyah (31), Maesaroh (17) dan Andi (9).

Informasi didapat menyebutkan, ketiga korban tidak sempat menyelamatkan diri saat api membakar rumah mereka sekitar pukul o5.00 WIB.

Kondisi bangunan rumah yang terbuat dari papan menyebabkan api cepat membesar. Dugaan kuat sumber api berasal dari korsleting listrik.

Sejumlah warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian mengaku sempat mendengar teriakan dari dalam rumah korban. Namun warga mengaku tidak bisa menyelamatkan diri karena api sudah membesar dan memenuhi seluruh bangunan rumah.

"Sempat terdengar suara ledakan dua kali, kemungkinan dari tabung gas dan tangki motor. Karena motor punya suami korban juga ikut hangus terbakar," tutur Arif (35) salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Arif menuturkan, warga berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun sia-sia karena api sudah melalap seluruh bangunan rumah korban.

"Berselang setengah jam dua unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung berupaya memadamkan api," sebutnya.

Sementara kepala BPBD Kabupaten Cianjur Asep Suherman mengatakan pihaknya menerjunkan 15 personil guna memadamkan api dalam kebakaran tersebut.

"Ada 15 personil kita libatkan, api bisa segera tertangani, namun pemilik rumah menjadi korban, ketiganya ditemukan di dalam bangunan rumahnya," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)