Gubernur dan Kapolda Bali Pantau Keamanan Malam Natal

Kamis, 24 Desember 2015 - 22:35 WIB
Gubernur dan Kapolda Bali Pantau Keamanan Malam Natal
Gubernur dan Kapolda Bali Pantau Keamanan Malam Natal
A A A
DENPASAR - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam IX Udaya dan Polda Bali memantau langsung pengamanan malam Misa di gereja terbesar di daerah Denpasar, dan Kabupaten Badung.

Sekitar pukul Pukul 17.00 wita Kapolda, Bali, Gubernur Bali dan Pangdam IX Udayana sudah sampai di Gereja Puja Mandala, Jalan Raya Kampial, Kuta Selatan, Badung.

Mereka juga memantau pelaksanaan Misa di Gereja Fransiskus Xaferius, Jalan Kartika Plaza Kuta, Badung, dan Gereja Katedral di Jalan Tukad Musi Renon, Denpasar.

"Kami memantau persiapan perayaan Natal yang jatuh pada besok hari. Dan hari ini sudah malam Misa. Dari pantauan kami hingga saat ini aman dan kondusif," katanya, kepada wartawan, Kamis (24/12/2015).

Hal senada diungkapkan Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto. "Sejauh ini kondisi Bali aman. Kali ini kami pantau persiapan Natal dengan Pak Gubernur dan Pak Kasdam," ungkapnya.

Dia menjelaskan, bahwa semua personel sudah siap mengamankan perayaan Natal. "Satu gereja saja bisa ada ratusan peronel yang menjaga. Semuanya masih aman," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8814 seconds (0.1#10.140)