Pengurus Perindo Dapil III Jatim Langsung Dilantik HT

Kamis, 26 November 2015 - 14:15 WIB
Pengurus Perindo Dapil III Jatim Langsung Dilantik HT
Pengurus Perindo Dapil III Jatim Langsung Dilantik HT
A A A
SITUBONDO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Perindo se-Dapil III Jawa Timur (Jatim) dilantik Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Para pengurus ini telah diverifikasi oleh tim DPP Partai Perindo dan selanjutnya menyongsong verifikasi faktual oleh KPU RI.

Pelantikkan pengurus DPC se-Dapil III Jawa Timur ini meliputi Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso dan Kabupaten Banyuwangi.

HT mengatakan, pelantikan DPC-DPC ini langsung dilakukan oleh DPP. Menurutnya, kondisi ini jarang dilakukan oleh partai-partai lainnya.

"Kami berupaya sebisa mungkin untuk turun ke DPC-DPC (tingkat kecamatan) se-Indonesia. Saya sudah bicara dengan Pak Sekjend untuk turun ke semua DPC se-Indonesia," kata Hary Tanoe usai Rapat koordinasi, verifikasi internal dan pelantikan DPC Partai Perindo Se-dapil III Jatim di Resto San Sui, Situbondo, Kamis (26/11/2015).

Dikatakan, di Indonesia terdapat 7300 DPC Partai Perindo. Dengan jumlah tersebut pihaknya bersepakat untuk turun langsung ke bawah. Langkah ini bukan pekerjaan yang mudah dan merupakan pekerjaan yang besar.

"Setiap Minggu kita akan turun. Jarang ada parpol yang turun sampek ke DPC-nya. Kami lakukan karena organisasi ini dibangun tidak cukup hanya besar saja," jelasnya.

Organisasi ini lanjut HT, dibangun harus juga memiliki pemahaman dan tujuan yang sama. Percuma jika organisasi besar tapi nantinya jalan sendiri-sendiri. Karena tidak paham dengan tujuan organiasasinya secara jelas.

"Percuma sebagai organ besar tapi nanti jalan sendiri-sendiri. Garis perjuangannya tidak kelas. Kita tidak ingin seperti itu," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3182 seconds (0.1#10.140)