Temuan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam Gegerkan Sampang

Senin, 23 November 2015 - 11:55 WIB
Temuan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam Gegerkan Sampang
Temuan Mayat Wanita Tanpa Celana Dalam Gegerkan Sampang
A A A
SAMPANG - Penemuan sesosok mayat perempuan tanpa celana dalam dan kutang menggegerkan warga Dusun Pasar Gunung, Desa Pangilen, Kecamatan Sampang Kota, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Saat ditemukan kondisi mayat sedang bersandar di pohon. Hingga kini, identitas mayat tersebut belum diketahui. Warga sekitar tidak ada yang mengenali korban. Mayat itu diperkirakan berusia 40 tahun.

Kini, polisi sedang menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. Hal itu dilakukan untuk mengungkap identitas korban dan motifnya. Polisi juga sudah memasang police line untuk mempermudah proses penyelidikan.

"Warga di sini tidak ada yang mengenal korban. Diduga korban bukan orang sini, melainkan dari luar daerah," terang salah seorang warga setempat Jauhari, kepada wartawan, Senin (23/11/2015).

Sementara itu, Polisi Kehutanan (Polhut) Perhutani Sampang Abdul Azis mengatakan, korban diketahui pertama kali berada di tengah hutan sejak hari Sabtu 21 November 2015.

"Sejak tiga hari lalu dia ada di sini, kemarin jam 12 siang dia masih hidup dan sempat saya kasih mangga," terang Azis.

Diduga korban mengalami gangguan mental. Saat ditanya tempat asalnya, korban hanya diam dan tidak menjawab. "Saya menduga korban adalah orang gila," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)