Kanit Reserse Jadi Korban Pencurian, Pistolnya Juga Raib

Sabtu, 21 November 2015 - 00:28 WIB
Kanit Reserse Jadi Korban Pencurian, Pistolnya Juga Raib
Kanit Reserse Jadi Korban Pencurian, Pistolnya Juga Raib
A A A
MAKASSAR - Seorang polisi bernama Abdul Salam menjadi korban tindak pidana pencurian, Jumat (20/11/2015) siang. Polisi berpangkat Aiptu ini merupakan Kepala Unit Reserse Polsek Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba.

Kapolsek Rappocini AKP Muari mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12 di Jalan Tamalate II Nomor 198, Makassar. Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut merupakan rumah kos.

"Pencuriannya terjadi saat korban pergi Salat Jumat. Lokasinya merupakan rumah kos milik anak korban. Korban datang ke Makassar untuk menjenguk anaknya yang kuliah di sini," ujarnya.

Menurut Salam di hadapan petugas, pencuri tersebut tergolong nekat mencuri, sebab saat peristiwa tersebut terjadi istrinya ada di TKP.

"Istri saya ada saat kejadian. Tapi dia lagi baring sambil membelakangi tas. Saya pergi Salat Jumat sementara anak saya saat kejadian lagi di kamar mandi," ujarnya.

Barang yang dicuri berupa satu buah tas berisi uang Rp200 ribu, satu HP, satu pucuk senjata jenis revolver SV 796067, beserta kartu senpinya. Hingga berita ini diturunkan, pelaku belum ditemukan.

Polisi masih melakukan pengumpulan data untuk menemukan pelaku pencurian.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0196 seconds (0.1#10.140)