Anak Deddy Mizwar Menikah, KPK Diundang Periksa Bingkisan

Selasa, 17 November 2015 - 11:29 WIB
Anak Deddy Mizwar Menikah, KPK Diundang Periksa Bingkisan
Anak Deddy Mizwar Menikah, KPK Diundang Periksa Bingkisan
A A A
BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan menikahkan putranya Lettu (Inf) Zulfikar Rakita Dewa dengan Nefita Nurrahmi Effendy. Pernikahan yang digelar cukup besar dan berlangsung di dua tempat, Bandung serta Cirebon, melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebab, Demiz, sapaan akrab Deddy Mizwar, merupakan pejabat negara yang dikhawatirkan menerima gratifikasi dari para tamu.

"Iya saya sudah tanda tangan tadi pagi surat pemberitahuan ke KPK bahwa akan menikahkan anak saya. Silakan periksa bila ada bingkisan atau apa pun. Suratnya baru tadi ditandatangani, mudah-mudahan bisa sampai," ungkap Demiz kepada wartawan di Gedung Sate, Selasa (17/11/2015).

Bahkan, dia pun mempersilakan petugas KPK untuk memeriksa bingkisan yang dibawa tamu untuk anaknya itu. "Silakan periksa bila ada bingkisan atau apa pun."

Rencananya, pernikahan putra Wagub Jabar itu dilaksanakan pada 21 November 2015 di Cirebon, di tempat mempelai wanita. Kemudian, resepsi digelar seminggu kemudian di Kota Bandung, tepatnya di Hotel The Trans.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3283 seconds (0.1#10.140)