Maksiat, Pasangan Mesum Diarak Telanjang Bulat ke Balai Desa

Senin, 05 Oktober 2015 - 02:21 WIB
Maksiat, Pasangan Mesum Diarak Telanjang Bulat ke Balai Desa
Maksiat, Pasangan Mesum Diarak Telanjang Bulat ke Balai Desa
A A A
PEKANBARU - Warga Desa Pandan Wangi, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau, mulai resah dengan perbuatan mesum yang dilakukan muda-mudi di wilayahnya. Dengan luapan kekesalan, wargapun mengerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat mesum.

Saat digerebek, kecurigaan warga terbukti. Dua orang pasangan mesum kedapatan sedang asyik melakukan perbuatan layaknya suami istri. Saat digerebek, keduanya sedang tanpa menggunakan sehelai benangpun.

Panik dengan aksi peenggerebekan warga yang tidak diduga itu, AR (19) sang pria sempat melarikan diri dengan kondisi telanjang bulat. Namun tidak lama, wargapun berhasil menangkapnya.

"Berdasarkan keterangan pelaku AR, perbuatan asusila terhadap korbannya R (14) bukan pertama kali. Perbuatan itu mereka dilakukan diberbagai lokasi," kata Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Minggu (4/10/2015).

Ditambahkan dia, AR berusaha kabur melalui jendela bagian belakang rumah dengan kondisi masih telanjang. Melihat AR berusaha kabur, wargapun langsung mengepung tersangka.

Warga yang geram, kemudian mengarak tersangka keliling kampung dengan kondisi masih bugil. Setelah itu, tersangka dibawa ke balai desa dan diserahkan kepada kepala desa setempat untuk diintrogasi.

"Saat ini tersangka sudah diamankan berdasarkan laporan dari kakek dari korban RA. Ini berdasarkan No.LP/90/X/2015/ Res.Inhu/Sek.Peranap," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1998 seconds (0.1#10.140)