Dua Pistol Polisi Raib Digondol Maling

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 23:53 WIB
Dua Pistol Polisi Raib Digondol Maling
Dua Pistol Polisi Raib Digondol Maling
A A A
BANDUNG - Dua pistol jenis Glock 17 dengan nomor seri MPY 877 dan MPY 878 milik anggota Polri yang tersimpan di dalam mobil hilang dicuri.

Dari informasi yang dihimpun, pencurian tersebut terjadi pada Jumat 2 Oktober 2015 sekira pukul 12.30 WIB.

Kedua pistol milik anggota Polda Aceh AKBP Ian Rizkian tersebut disimpan di dalam mobil Toyota Avanza BL 609 FG yang terparkir di Jalan Negla Utara, Kelurahan Isola, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung.

Selain membawa kabur dua pistol tersebut, pelaku juga membawa kabur empat magazine dan satu unit laptop milik anggota Brimob Polda Kalimantan Timur, Kompol Wawan yang juga tersimpan di dalam mobil.

Pelaku mencuri barang-barang tersebut dengan modus pecah kaca saat mobil ditinggal oleh pemiliknya untuk melaksanakan ibadah Salat Jumat di sekitar lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kedua korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolrestabes Bandung.

"Sesuai dengan arahan Pak Kapolrestabes semua jajaran mulai dari Polsek dan Polrestabes sudah membentuk tim untuk mengungkap pelaku pencurian," jelasnya, Sabtu (3/10/2015).

Selain itu satuan lain dari Intelkam, Bhabinkamtibmas, dan Brimob Polda Jabar pun diterjunkan untuk mengungkap dan menangkap pelaku pecah kaca tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2734 seconds (0.1#10.140)