Kapolri Sebut Polisi Tertembak di Sentani Berseragam

Jum'at, 02 Oktober 2015 - 15:42 WIB
Kapolri Sebut Polisi Tertembak di Sentani Berseragam
Kapolri Sebut Polisi Tertembak di Sentani Berseragam
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti membantah dua anggotanya yang tertembak di kawasan Bandara Sentani, Jayapura, tak berseragam sehingga tak dikenali personel Paskhas TNI AU.

"Bukan tidak berseragam. Mereka berseragam, tapi karena mereka jaga saat malam jadi mereka itu pakai jaket," kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (2/10/2015).

Badrodin melanjutkan, pihaknya kini tengah menelusuri kabar adanya serangan balik dari sejumlah pemuda yang sedang mabuk di lintasan run way Bandara Sentani. Mereka disebut-sebut bersenjata tajam dan membawa busur panah, sehingga personel Paskhas terpaksa mengeluarkan tembakan.

"Membubarkan massa atau tidak, atau hanya dua orang yang ngecek TKP, karena dua orang membubarkan massa itu kayaknya enggak bisa juga, itu yang harus kita cek," kata Badrodin.

Diberitakan sebelumnya, dua anggota Polsek KP3 Bandara Sentani yakni Briptu Wahidin dan Briptu Riqzan tertembak di Bandara Sentani, Kota Jayapura, Papua, Jumat (2/10/2015) dini hari. (Baca juga: Dua Polisi Tertembak Paskhas di Sentani).

PILIHAN:
Kabut Asap, 15 Ribu Siswa di Kota Solok Diliburkan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5185 seconds (0.1#10.140)