Tebas Leher Agustian, Najaludin Ditembak Polisi

Rabu, 29 Juli 2015 - 15:10 WIB
Tebas Leher Agustian, Najaludin Ditembak Polisi
Tebas Leher Agustian, Najaludin Ditembak Polisi
A A A
PEKANBARU - Tidak butuh lama bagi pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis seorang kuli bangunan di Pekanbaru bernama Agustian (38). Diketahui, pelakunya adalah teman korban sendiri Najaludin (50).

Tersangka ditangkap pada Selasa sore oleh pihak Polsek Bukit Raya. Najaludin diamankan di tempat persembunyiannya, Jalan Kaharudin Nasution, Pekanbaru. Namun karena melawan, petugas terpaksa menembaknya.

"Tersangka ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya. Saat disergap, tersangka berusaha melawan. Setelah diberikan tembakan peringatan, kami terpaksa melumpuhkan tersangka," ucap Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, Selasa (28/7/2015).

Pengakuan tersangka, aksi pembunuhan itu terjadi pada dini hari, sekitar pukul 4.00 WIB. Tersangka menghabisi korban saat dia sedang tertidur pulas.

Dihadapan polisi, tersangka mengaku menghabisi nyawa Agustian, karena sakit hati sering diejek korban dengan kata-kata kotor. Setelah lama dipendam, akhirnya pada malam itu dia menghabisi teman satu kerjanya.

"Motifnya dari kasus ini karena korban merasa sakit hati sering diejek," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)