Anak Tembak Ibu Kandung dengan Pistol

Kamis, 23 Juli 2015 - 21:02 WIB
Anak Tembak Ibu Kandung dengan Pistol
Anak Tembak Ibu Kandung dengan Pistol
A A A
MAKASSAR - Seorang istri anggota polisi kritis setelah ditembak anak kandungnya sendiri yang masih berumur sembilan tahun dengan pistol, di Desa Tamangapa, Kecamatan Marang, Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin 20 Juli 2015.

Hingga kini, penembakan itu masih misterius. Pasalnya, baik keberadaan korban yang dikabarkan dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Makassar, maupun anaknya yang menembak, serta suami korban, tidak diketahui keberadaannya.

Namun pihak kepolisian dari Polda Sulselbar membenarkan adanya penembakan tersebut. Dari lokasi kejadian, rumah orangtua korban terlihat sepi dan tidak satupun keluarga yang terlihat di rumah tersebut.

Warga sekitar rumah tempat kejadian pun mengaku tidak tahu menahu kemana seluruh penghuni rumah, dan bagaimana kejadian sebenarnya. Bahkan, warga juga melarang wartawan untuk mengambil gambar suasana rumah saat itu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, insiden ini berawal saat anggota Brimob Polda Sulselbar Brigpol Haeruddin berkunjung kerumah orangtuanya untuk bersilaturrahmi pasca-Lebaran.

Saat hendak pulang, Brigpol Haeruddin bermaksud mengenakan pakaian untuk persiapan pulang dan tidak sengaja meletakkan senjata api organik semi otomatis jenis scorpio di atas meja yang kemudian diambil oleh anaknya.

Selang beberapa menit, insiden inipun terjadi. Bocah sembilan tahun ini tanpa sengaja menembak ibu kandungnya dan mengenai pelipis bagian kanannya. Korban dikabarkan kritis dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)