Agus Mengaku Tidak Kenal dengan Anak Kandung Margareta

Sabtu, 04 Juli 2015 - 21:11 WIB
Agus Mengaku Tidak Kenal dengan Anak Kandung Margareta
Agus Mengaku Tidak Kenal dengan Anak Kandung Margareta
A A A
DENPASAR - Polda Bali masih mendalami kasus pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline), apakah ada orang lain yang terlibat dalam kematian bocah kelas II SD itu.

Haposan Sihombing, Kuasa Hukum Agus tersangka pembunuh menegaskan, kliennya itu tidak kenal dengan Yvonne Caroline Megawe.

Haposan mengatakan, saat Angeline dikabarkan menghilang, Agus baru bertemu dengan Yvonne, putri dari Margriet Christina Megawe (Margareta).

"Selama 23 April hingga 25 Mei 20215, Agus tidak pernah bertemu dengan Yvonne. Dia baru pertama kali bertemu dengan Yvonne," katanya, di Polda Bali, Denpasar, Sabtu (4/7/2015).

Dia menjelaskan, setelah Angeline menghilang, Rohana salah satu orang yang dekat dengan Margareta datang, dan disusul Yvonne. "Saat itu, sekitar pukul 19.00 Wita atau pukul 20.00 Wita, mereka melapor ke kepala lingkungan," ungkapnya.

Dia menjelaskan, posisi jenazah saat ini sudah terkubur, pukul 15.30 Wita. Seperti diketahui, beberapa pihak telah menduga Yvonne anak pertama Margareta ini telah terlibat atau mengetahui bahwa Angeline telah menghilang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)