Jenazah Serda Ainul dan Dua Anaknya Dimakamkan

Jum'at, 03 Juli 2015 - 01:07 WIB
Jenazah Serda Ainul dan Dua Anaknya Dimakamkan
Jenazah Serda Ainul dan Dua Anaknya Dimakamkan
A A A
PEKANBARU - Jenazah Serda Ainul, anggota Kodim 0318 Natuna, Kepulauan Riau, dimakamkan, Kamis (2/7/2015). Mantan anggota Arhanud Pekanbaru ini dimakamkan bersama dua anaknya, Rizki Putri Rahmadani (9) dan Muhammad Arif Witjaksono (6).

Ketiganya dimakamkan di Taman Pemakaman Lanud Roesmin Nurjadin di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, secara berdekatan.

Serda Ainul dikebumikan tadi siang secara militer. Sementara putra putrinya dikebumikan malam ini Kamis (2/7/2015) sekitar pukul 22:00 WIB.

Pantauan Sindonews, terlihat ratusan pelayat dengan lampu penerangan turut mengantar jenazah ketiganya ke liang lahat. Para pelayat pun memanjatkan doa untuk korban kecelakaan Hercules C-130 ini.

Oma, kakek dari Rizki dan Arif terus menangisi kepergian cucunya. Dia dan istrinya tidak kuasa menahan sedih dan memanggil dua cucu dan menantunya

Sementara, jenazah Sriastuti Indah Sari (35), ibu dari Arif dan Rizki, hingga saat ini belum teridentifikasi. "Selamat jalan semua," ucap Oma, lirih.

Serda Ainul beserta istri dan dua buah hatinya merupakan korban kecelakaan Hercules di Medan, Sumatera Utara. Ainul bersama keluarga rencananya berangkat ke Natuna. Dia mengajak keluarganya karena dipindahtugaskan ke Kodim 0318 Natuna.

PILIHAN:
Anak Korban Hercules: Istirahat di Surga, Papa...
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2482 seconds (0.1#10.140)