Kesal Dituduh Curi HP, Warno Tewas Tenggak Obat Nyamuk

Kamis, 02 Juli 2015 - 22:28 WIB
Kesal Dituduh Curi HP, Warno Tewas Tenggak Obat Nyamuk
Kesal Dituduh Curi HP, Warno Tewas Tenggak Obat Nyamuk
A A A
JAKARTA - Warga Kedung Halang Sentral, RT02/04, Bogor, Warno (47) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum satu botol obat nyamuk cair dan pembersih lantai. Warno (47), tak tahan dengan tuduhan teman kerjanya yang menudingnya sebagai pencuri handphone.

Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo mengatakan, sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB, pihaknya menerima aduan tentang penemuan mayat di sebuah kontrakan yang ada di Jalan Bangja 1D, Nomor 48, RT 11/13, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Kemudian pihaknya membawa korban ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk melakukan visum guna menyelidiki penyebab kematian pria tersebut.

"Korban tengah kami visum di RS Fatmawati. Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban itu," katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (2/7/2015).

Sejalan dengan Priyo, Kanit Reskrim Polsek Mampang Iptu Agus Herwahyu membenarkan hal tersebut. Kata dia, mayat ditemukan pertama kali oleh istrinya, yakni Hamsiah (45). Berdasarkan penuturan istrinya itu, korban meninggalkan surat yang ditulis menggunakan tulisan tangan korban.

"Isi surat itu, korban merasa kesal dan tidak terima dituduh mencuri sebuah handphone oleh rekan kerjanya, yaitu Bapak Sirait," terangnya.

Selain surat wasiat, tambah Agus, di kontrakan korban itu, pihaknya menemukan satu botol obat nyamuk cair dan sebuah botol pembersih lantai yang diduga telah diminum oleh korban untuk mengakhiri hidupnya itu.

"Dari hasil pemeriksaan awal, di tubuh korban, tepat di bagian leher sampai ke bagian dada, terdapat bercak bintik-bintik berwarna merah yang kental," paparnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi masih menantikan hasil visum dari tim ahli forensik di RS Fatmawati.

PILIHAN:

Minum Baygon, Pemandu Karaoke Terkapar

Sari Sudah Empat Kali Coba Bunuh Diri
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8960 seconds (0.1#10.140)