Tempat Kos Anggota Polisi Dilempar Bom Molotov

Kamis, 02 Juli 2015 - 11:45 WIB
Tempat Kos Anggota Polisi Dilempar Bom Molotov
Tempat Kos Anggota Polisi Dilempar Bom Molotov
A A A
MAKASSAR - Aksi pelemparan bom Molotov terhadap kediaman aparat kembali terjadi di Gorontalo.

Setelah sebelumnya menimpa rumah Kasat Brimob, bom Molotov kembali dilemparkan pada empat kamar kos yang dihuni anggota Polda Gorontalo.

Peristiwa yang terjadi, Kamis (2/7/2015) dini hari itu berlangsung cepat, sehingga penghuni kos lainnya tidak mengetahui dan melihat para pelaku pembakaran.

Beruntung saat aksi pembakaran ini terjadi, empat kamar tersebut dalam keadaan kosong karena penghuninya tidak berada di tempat.

Akibat aksi teror ini, empat kamar mengalami kerusakan di bagian pintu plafon serta sebagian peralatan hangus terbakar.(Baca: Rumah Kasat Brimob Gorontalo Dilempar Bom Molotov)

Pihak Polda Gorontalo yang menerima laporan aksi teror ini, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari hasil identifikasi sementara, polisi menemukan sisa-sisa bahan molotov dan juga botol air mineral yang berisi bensin serta sebuah sandal yang diduga milik pelaku.

Kapolda Gorontalo Brigjen Andjaja yang datang melihat langsung kondisi di lokasi menyesalkan dan mengutuk keras pelaku aksi teror tersebut.

Terlebih sehari sebelumnya rumah Kasat Brimob Polda Gorontalo juga menjadi sasaran aksi teror bom Molotov.

"Kita mengutuk keras cara-cara pengecut yang dilakukan oleh para pelaku teror. Semua akan kita selidiki hingga tuntas," pungkas Kapolda.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4770 seconds (0.1#10.140)