Satu Keluarga Jadi Korban Hercules saat Hendak Berlebaran ke Tanjung Pinang

Rabu, 01 Juli 2015 - 18:31 WIB
Satu Keluarga Jadi Korban Hercules saat Hendak Berlebaran ke Tanjung Pinang
Satu Keluarga Jadi Korban Hercules saat Hendak Berlebaran ke Tanjung Pinang
A A A
MEDAN - Atiah Rustiati binti M Muslis (37) bersama ketiga anaknya Arika Listiah Lubis (16), Melita Dwi Angraini Lubis (11) dan Juvansyah Lubis (7) menjadi korban jatuhnya Pesawat Hercules.

Mereka adalah istri dan anak dari Pelda Suhrizal Lubis anggota TNI AU Lanud Soewondo, Medan.

Saat ini pihak Rumah Sakit Pirngadi Medan telah berhasil mengidentifikasi tiga jenazah anggota keluarga Pelda Suhrizal Lubis.

Ahmad Lubis salah seorang kerabatnya mengatakan, ke empat korban sebelumnya hendak pergi ke Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau untuk merayakan lebaran bersama keluarga Atiah Rustianti.

“Selain akan merayakan lebaran bersama keluarga, Atiah Rustianti juga berencana akan menggelar tahlinan 100 hari kematian kedua orangtuanya yang berada di Kota Tanjung Pinang, “ kata Ahmad, Rabu (1/7/2015).

Menurut Ahmad, ke empat korban adalah warga Jalan Rajawali, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Saat ini sanak saudara dan tetangga terus berdatangan ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa Rabu sore (1/7/2015) pihak keluarga juga sudah mempersiapkan tenda dan kursi untuk para pelayat.

“Hingga Rabu sore ini kita masih menunggu kedatangan tiga jenazah yang telah teridentifikasi jika sudah datang para korban secepatnya akan dikebumikan di Kawasan Kelambir Lima, Kecamatan Medan Helvetia, ” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9990 seconds (0.1#10.140)