Tusuk Mati Penyerangnya, Baharuddin Tewas Dicacah di Rumahnya

Rabu, 01 Juli 2015 - 05:06 WIB
Tusuk Mati Penyerangnya, Baharuddin Tewas Dicacah di Rumahnya
Tusuk Mati Penyerangnya, Baharuddin Tewas Dicacah di Rumahnya
A A A
GOWA - Belasan orang di Gowa, Sulawesi Selatan, dengan menggunakan senjata tajam dan batu, menyerang rumah salah seorang warga usai salat tarawih. Dalam serangan itu, dua orang tewas terkena sabetan senjata tajam.

Keluarga korban yang tiba di tempat kejadian perkara usai kejadian langsung histeris hingga jatuh pingsan, saat melihat dua anggota keluarganya tewas bersimbah darah.

Rumah warga yang diserang adalah milik Baharuddin, di Desa Pabundukang, Kecamatan Bontonompo Selatan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Anak korban yang tak sanggup melihat ayahnya tewas dengan cara tragis bahkan jatuh pingsan.

Peristiwa ini terjadi saat korban yang tengah berada di dalam rumahnya tiba-tiba diserang oleh belasan orang dengan menggunakan batu dan senjata tajam. Akibatnya korban terperangkap di dalam rumahnya dan tak bisa berbuat banyak.

Saat berada di dalam rumahnya itulah, korban dihabisi hingga meregang nyawa. Korban tewas dengan sejumlah luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya. Salah seorang pelaku penyerangan Daeng Nassa juga tewas terkena tusukan korban.

Menurut anak korban, sebelum peristiwa terjadi, empat orang tak dikenal masuk kerumah korban dengan membawa senjata tajam. Sementara belasan pelaku lainnya merusak kursi dan jendela rumah korban.

Diduga, aksi penyerangan tersebut terjadi lantaran korban memukuli salah seorang keluarga pelaku saat menangkap ikan di sungai. Petugas kepolisian yang datang usai peristiwa itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Dari lokasi, petugas mengamankan sejumlah batu dan senjata tajam. Guna kepentingan penyelidikan dan menangkap pelaku penyerangan, petugas langsung memasang garis polisi di rumah korban.

Kasus penyerangan yang menewaskan dua orang warga ini, kini dalam penyelidikan petugas Polsek Bontonompo dan Polres Gowa, Sulawesi Selatan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6644 seconds (0.1#10.140)