Istri dan Anak Koptu Indra Juga Jadi Korban Hercules

Rabu, 01 Juli 2015 - 06:13 WIB
Istri dan Anak Koptu Indra Juga Jadi Korban Hercules
Istri dan Anak Koptu Indra Juga Jadi Korban Hercules
A A A
PEKANBARU - Duka mendalam dialami keluarga korban pesawat Hercules. Tidak terkecuali Kopral Satu (Kaptu) Indra Putra, anggota TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Ini karena keluarganya ada di pesawat nahas itu.

Koptu Indra menjelaskan, istrinya Intan Arisanti dan dua buah hatinya Syahrul Mufid dan Naya Sifa, pagi tadi pamit mau pergi ke Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, dengan pesawat Hercules.

"Tadi pagi istri dan anak saya pamit mau liburan ke Tanjung Pinang," ucap Koptu Indra, saat ditemui di kediamannya, Kulim, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Selasa (30/6/2015).

Dia menuturkan, bahwa anak dan istrinya itu pamit karena ingin liburan di tempat mertuanya, karena kedua anaknya libur sekolah. Sementara anak bungsunya sudah di Tanjung Pinang.

"Di sana, anak saya ingin liburan ke tempat neneknya. Sementara anak saya yang bungsu sudah terlebih dahulu ke sana," ucapnya.

Dirinya mengaku, tidak bisa mengantarkan mereka karena kebetulan masih bertugas di Lanud Pekanbaru. Hingga saat ini, dirinya berserta keluarga masih menunggu kabar dari Medan.

"Saya berharap ada keajaiban. Jikapun yang terburuk terjadi, saya ikhlas," tandasnya.

Selain keluarga Koptu Indra, keluarga Serda Ainul Abidin anggota Kodim Ranai, Natuna, Kepri, bersama dua anak dan istrinya yang berangkat dari Pekanbaru juga berada dalam Hercules yang jatuh di Medan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4768 seconds (0.1#10.140)