Cemburu, Oknum Polisi Aniaya Teman Wanita hingga Babak Belur

Senin, 29 Juni 2015 - 09:30 WIB
Cemburu, Oknum Polisi Aniaya Teman Wanita hingga Babak Belur
Cemburu, Oknum Polisi Aniaya Teman Wanita hingga Babak Belur
A A A
CEILEGON - Oknum anggota Polair Polda Banten Briptu JS tega menganiaya teman wanitanya bernama Aneke Bella Claudia (21).

Akibatnya, warga Kapling, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak tersebut mengalami luka serius di bagian wajah hingga harus mendapatkan sepuluh jahitan.

Informasi yang diperoleh, pelaku menganiaya korban di dalam kamar yang berada di asrama Polair Polda Banten.

Sebelumnya pelaku menjemput paksa korban dari rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB, menggunakan motor, karena dipaksa korban pun tak bisa menolaknya.

Setibanya dikamar JS, korban adu mulut lantaran korban dituduh menjalin hubungan dengan pria lain, korban sudah berusaha memberikan penejalasan.

Namun pelaku malah memukul dan menendang korban sehingga mengalami luka disekujur tubuhnya bahkan dibagian mulut harus mendapatkan 10 jahitan akibat pukulan pelaku.

Usut punya usut ternyata penganiayan tersebut dilatarbelakangi kisah asmara, dimana pelaku yang menaruh hati pada korban, mengetahui korban sudah menjalin kasih dengan pria lain, padahal pelaku juga sudah mempunyai seorang kekasih.

"Terpaksa saya mau ikut, dia sering ngancem mau bunuh saya dengan pacar saya, ternyata di dalam kamar saya dipukulin, ditendang, saya pasrah enggak bisa melawan," kata korban.

Sementara itu Ayah korban, Marham yang melihat kondisi anaknya babak belur tidak terima anaknya diperlakukan kasar oleh pelaku, kemudian Marham melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pulomerak untuk diproses secara tuntas dan seadil-adilnya.

"Saya minta pelaku dipecat, perbuatannya sudah mencoreng nama baik kepolisian, hukum seadil-adilnya saja," kata Marham dengan kesal.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)