Tiga Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Gili Genting

Rabu, 17 Juni 2015 - 00:45 WIB
Tiga Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Gili Genting
Tiga Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Gili Genting
A A A
SUMENEP - Tiga mayat dalam kondisi membusuk ditemukan mengapung di perairan Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Disinyalir, ketiga mayat itu merupakan korban perahu layar motor (PLM) yang tenggelam, karena ditabrak kapal pengangkut batu bara, di perairan Gili Genting, beberapa waktu lalu. Tiga nelayan itu asal Kecamatan Batang-Batang.

Penemuan mayat berawal ketika seorang nelayan asal Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, pergi melaut. Sesampainya di lokasi, nelayan ini melihat sesosok mayat mengapung di tengah laut.

"Saya menemukan sesosok mayat ada didekat perahu. Karena saya takut, maka memberi tahu pada nelayan lain yang ada di darat," terang Shaleh (45), salah seorang nelayan, saat dikonfirmasi, Selasa (16/6/2015).

Kemudian, sambung Shaleh, dirinya memanggil nelayan yang lain karena takut. Selanjutnya, dia bersama nelayan yang lain mengevakuasi pada mayat tersebut.

"Nelayan lain juga menemukan dua mayat lagi mengapung di tengah laut sekitar 500 meter dari penemuan mayat pertama," paparnya.

Menurut Shaleh, disamping dirinya tidak mengenali pada ketiga jenazah, kondisi mayat sendiri dalam keadaan membusuk.

Sementara itu, Kasatpolair Polres Sumenep AKP Muhardi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan evakuasi pada mayat ke daratan

"Memang benar tadi ada penemuan mayat sebanyak tiga jenazah. Ketiga mayat itu ditemukan nelayan setempat," paparnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)