Ibunda Rian Dengar Beberapa Kali Suara Tembakan

Selasa, 16 Juni 2015 - 20:05 WIB
Ibunda Rian Dengar Beberapa Kali Suara Tembakan
Ibunda Rian Dengar Beberapa Kali Suara Tembakan
A A A
JAKARTA - Sebelum peluru mengenai Rian Riawan (10), ibunda korban mendengar beberapa kali suara tembakan dari luar rumah. Hingga kini peluru yang bersarang di pundak Rian belum juga diangkat.

Ibunda Rian, Nurlela (30) mengatakan pada saat kejadian sempat terdengar suara seperti letusan beberapa kali. Ia sendiri tidak terlalu mendengar persis suara tersebut.

"Ada suara kayak bunyi pletak gitu, tapi ada juga yang bilang suara tembakan. Bunyinya sampai beberapa kali," kata Nurlela saat berada di RS Polri Kramat Jati, Jaktim, Selasa (16/6/2015).

Nurlela menjelaskan posisi peluru yang mengenai anaknya, mengarah dari bagian belakang. Ia pun bingung bagaimana kejadian tersebut bisa menimpa sang buah hati.

"Posisi peluru itu mengarah dari belakang. Saat kejadian cuma dia yang kena, padahal ada saya sama temannya di ruang tamu," katanya.

Hingga saat ini peluru masih bersarang di tubuh Rian. Penanganan pun masih berlanjut dimana untuk sementara siswa kelas 4 SD 12 Jatiwaringin itu menjalani rontgen untuk mengetahui kondisi terkini.

"Peluru masih ada di dalam, belum diangkat. Ini masih rontgen dulu, nanti kalau udah kemungkinan langsung dibedah," ungkapnya.

Hingga saat ini Rian masih menjalani proses perawatan di Instalasi Gawat Darurat RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Selain peluru yang mengenai bahu Rian, beberapa peluru lainnya juga ditemukan di sekitar tempat tinggal Rian di Bekasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2804 seconds (0.1#10.140)