Partai Perindo Peduli Korban Sinabung

Minggu, 14 Juni 2015 - 18:00 WIB
Partai Perindo Peduli Korban Sinabung
Partai Perindo Peduli Korban Sinabung
A A A
KARO - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban erupsi Sinabung, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan bantuan logistik pada pengungsi asal Desa Berastepu di posko penampungan Gedung Serba Guna GBKP, Jalan Mariam Ginting, Kabanjahe pada Sabut 13 Juni 2015.

Bantuan tersebut berupa beras, susu, roti crakers, minyak goreng, pembalut wanita, selimut, dan cereal bayi .

Dimana bantuan dibawa langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Komunikasi Effendy Syahputra, Ketua Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Perindo Sumut Ir. Rudi Zulham Hasibuan, Sekretaris DPW, Binsar Simatupang.

Kemudian, Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Budianta Tarigan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Karo, Drs. Joy Harlim Sinuhaji (nonink), Ketua DPD Perindo Dairi, DPD Perindo Pakpak Bharat, serta sejumlah kader perindo, baik dari pusat, provinsi maupun kabupaten.

"Partai Perindo hadir hari ini untuk memberikan perhatian kepada korban erupsi Sinabung. Walaupun tidak seberapa bantuan yang kami bawa, kiranya dapat berguna bagi seluruh pengungsi," ujar Rudi Zulham Hasibuan.

"Kami informasikan juga bahwa Partai Perindo baru saja dideklarasikan, semoga masyarakat Kabupaten Karo dapat menerima Partai Perindo dengan baik," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan, bantuan tidak hanya disalurkan di satu pokso penungsian. Namun juga pada seluruh pokso pengungsian dan akan diserahkan oleh DPD Perindo Karo.

Wasekjen DPP Perindo Bidang Politik dan Komunikasi Effendy Syahputra mengatakan, meskipun bencana erupsi sinabung belum berlalu Partai Perindo berharap seluruh masyarakat yang terkena dampak dapat sabar dan tabah menghadapinya.

"Kami ikut merasa prihatin, maka kemarin bapak Hary Tanoesoedibjo saat berkunjung ke Medan beliau memerintahkan saya untuk membawa bantuan bersama ketua DPW dan DPD untuk dihantarkan kepada saudara-saudaranya di Kabupaten Karo ini," katanya.

Effendy berharap Partai Perindo dapat hadir dan melekat dengan masyarakat Tanah Karo, dan dapat juga menjadi alternatif pilihan kedepan. "Kita sama – sama berdoa semoga musibah ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas sperti biasanya," sebutnya.

Salah seorang pengungsi di GBKP Serba Guna Jalan Mariam Ginting, Darna br Ginting (54), asal Desa Berastepu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Perindo.

"Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Partai Perindo. Semoga Partai Perindo menjadi partai besar yang ada di tengah masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9153 seconds (0.1#10.140)