Tarif PSK Bawah Umur di Batam Rp1 Juta Sekali Kencan

Kamis, 21 Mei 2015 - 20:40 WIB
Tarif PSK Bawah Umur di Batam Rp1 Juta Sekali Kencan
Tarif PSK Bawah Umur di Batam Rp1 Juta Sekali Kencan
A A A
BATAM - Pekerja Seks Komersial (PSK) online yang menjajakan diri di jejaring sosial terbesar di Indonesia mematok tarif Rp1 juta untuk sekali main. Nilai itu dibagi dua dengan mucikari yang mencarikan pelanggan.

Rabu, salah seorang mucikari PSK online mengaku, dirinya sudah tiga bulan menjadi bekerja untuk PSK online. Dalam mencari pelanggaran, dia mengaku kerap bercokol tak jauh dari Flamboyan Message.

"Saya menyalurkan PSK melalui jaringan online, dan setiap malam saya nongkrong di daerah Newtown," katanya, di kantor polisi, Kamis (21/5/2015).

Ditambahkan dia, sedikitnya ada sembilan PSK online yang menjadi pegangannya. Mereka rata-rata berasal dari Bandung, Jawa Barat. Di tempat asalnya, mereka sudah menjalani profesi itu sejak lama.

"Sekali booking Rp1 juta, dan saya mendapatkan Rp.400 ribu," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Jajaran Reskrim Polresta Barelang mengungkap jaringan prostitusi online melalui jejaring sosial Kaskus. Sebanyak 17 wanita berhasil diamankan, dan delapan orang lainnya dari Lubuk Baja dan Batuampar.

"Mereka ditawarkan melalui media online di Batam. Setelah mendapatkan laporan itu, kami memancing dan mendatangi lokasi message itu," pungkasnya.

Baca juga:
17 PSK asal Bandung Jajakan Diri Online di Batam
PSK Online di Batam Masih di Bawah Umur
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2408 seconds (0.1#10.140)