Desy Ratnasari Tunggu Keputusan DPD PAN

Selasa, 12 Mei 2015 - 01:02 WIB
Desy Ratnasari Tunggu Keputusan DPD PAN
Desy Ratnasari Tunggu Keputusan DPD PAN
A A A
SUKABUMI - Artis cantik asal Sukabumi yang kini menjadi anggota DPR RI, Desy Ratnasari, menunggu keputusan DPD PAN terkait calon bupati Sukabumi yang akan diusung pada pilkada Desember 2015. Sejauh ini, hasil survei PAN menempatkan Desy pada urutan teratas bursa calon bupati.

"Rencananya besok (hari ini, red) DPD akan menggelar rapat. Siapa yang akan diusung sebagai calon bupati untuk pilkada nanti akan dibahas dan diputuskan pada forum tersebut," ujar Desy saat melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinsosnakertans Kota Sukabumi, Senin (11/5/2015).

Berdasakan hasil survei yang digelar PAN melalui Lembaga Survei Indonesia (LSI) sejak Februari silam, Desy Ratnasari berada di urutan teratas dibanding nama-nama bakal calon lainnya, termasuk Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha. Survei tersebut ditujukan untuk mengukur tingkat popularitas serta elektabilitas bakal calon yang telah dijaring oleh PAN.

"Itu kan baru sekadar survei, terpenting saat ini saya harus tetap fokus menjalankan kewajiban sebagai anggota DPR RI, terutama pemasalahan yang berkaitan dengan tugas saya di Komisi VIII yang membidangi sosial, agama, dan pemberdayaan perempuan," pungkas Desy.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8184 seconds (0.1#10.140)