GMC Sumut Gerak Cepat Membantu Korban Kebakaran di Labura

Senin, 16 Januari 2023 - 19:10 WIB
loading...
GMC Sumut Gerak Cepat Membantu Korban Kebakaran di Labura
GMC Sumatera Utara (Sumut) gerak cepat membantu korban kebakaran di Desa Simandulang, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LABUHANBATU UTARA - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Sumatera Utara (Sumut) gerak cepat membantu korban kebakaran di Desa Simandulang, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Hal ini merupakan respons terhadap berbagai persoalan di masyarakat.

Korwil GMC Sumut Yusuf Elpa Sagala mengatakan, pihaknya sudah turun langsung ke lokasi kejadian dan memberi bantuan kepada warga yang terdampak. "Kami membagikan kebutuhan berupa paket sembako. Paket itu kami bawa sendiri menggunakan mobil," katanya dalam siaran persnya, Senin (16/1/2023).

Dengan bantuan itu, Yusuf berharap bisa meringankan beban masyarakat yang terpaksa setelah rumahnya habis dilahap si jago merah. "Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus bergerak dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan," tegasnya.

Para relawan juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga. Menurut Yusuf, pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. "Kami meniru sikap Ganjar Pranowo yang selalu peduli kepada sesama," ujarnya.

Ruwanda (43), salah warga menerima bantuan dari GMC Sumut. Dia merasa sangat terbantu dengan bantuan itu. "Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Kami tentu merasa sangat terbantu," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)