Siapkan Strategi Pemenangan Pemilu, DPD Perindo Kota Sibolga Gelar Rapat Konsolidasi

Sabtu, 14 Januari 2023 - 12:39 WIB
loading...
Siapkan Strategi Pemenangan Pemilu, DPD Perindo Kota Sibolga Gelar Rapat Konsolidasi
DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) melakukan rapat konsilidasi Bapilu 2024 bersama DPD Perindo Kota Sibolga. Para kader diminta melaksanakan langkah-langkah tepat demi kemenangan pemilu. Foto ilustrasi
A A A
SIBOLGA - DPW Perindo Sumatera Utara (Sumut) melakukan rapat konsilidasi Bapilu 2024 bersama DPD Perindo Kota Sibolga. Hasil dari rapat tersebut DPD Perindo Kota Sibolga diminta melaksanakan langkah-langkah tepat demi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

Rapat konsilidasi Bapilu yang diikuti seluruh kader Perindo Kota Sibolga itu membahas bagaimana penerapan metode-metode yang akan dipakai demi mewujudkan kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham Hasibuan, Pemilu 2024 mendatang, DPD Perindo Sumut telah membuat program dan langkah-langkah demi kemenangan Partai Perindo dengan lebih awal melakukan sejumlah kegiatan-kegiatan pertemuan dengan para Perindo di daerah.

"Ini mengingatkan persaingan Pemilu 2024 harus kita akui cukup berat dan penting bagi kita mempersiapkan diri demi kemenangan Partai Perindo karena di Pemilu 2024 terdapat penambahan partai tentunya akan membutuhkan kesiapan," kata Rudi, Sabtu (14/1/2023).

Untuk itu, sebut Rudi, kader-kader Perindo harus memiliki sikap pantang menyerah dan tetap semangat mengingat DPD Partai Perindo Kota Sibolga merupakan salah satu DPD unggulan yang dinilai mampu mendulang kesuksesan.

Lanjut Ketua DPW Perindo, ini menyampaikan kepada seluruh kader Perindo Kota Sibolga agar lebih giat memanfaatkan media sosial dalam menyebarluaskan apa-apa yang telah dicapai Partai Perindo. Baca juga: Peduli UMKM, Partai Perindo Bagikan Dua Gerobak dan Modal Usaha

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Sibolga, Maykel Fuater mengatakan, DPD Partai Perindo Kota Sibolga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Partai Perindo dengan menjanjikan penambahan kursi di legilatif untuk Kota Sibolga.“Kita akan siapkan diri bertarung di Pemilu 2024,” katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3049 seconds (0.1#10.140)