2 Rumah Makan Terbakar Hebat, Sejumlah Jalur di Pusat Kota Bandung Macet Parah

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:56 WIB
loading...
2 Rumah Makan Terbakar Hebat, Sejumlah Jalur di Pusat Kota Bandung Macet Parah
Dua rumah makan di Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, terbakar hebat, Kamis (12/1/2023). Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Kebakaran hebat melanda dua rumah makan yang ada di Jalan Soekarno-Hatta, Manjahlega, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Kamis (12/1/2023). Akibat kebakaran ini, sejumlah jalur lalu lintas di pusat kota kembang tersebut, mengalami kemacetan.



Dua rumah makan yang ludes terbakar adalah, Rumah Makan Ampera, dan Rumah Makan Ayam Bakar KQ5. Kobaran api terlebih dahulu membakar Rumah Makan Ampera, bangunan yang terbuat dari kayu, ditambah cuaca Bandung yang cukup panas, membuat api dengan cepat membesar.



Kebakaran kemudian merembet ke Rumah Makan Ayam Bakar KQ5 yang tepat berada di sebelah Rumah Makan Ampera. Petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api yang melalap dua rumah makan tersebut.



Tim pemadam kebakaran Kota Bandung, menerima informasi terjadinya kebakaran pada pukul 12.55 WIB. "Saat ini sudah dilakukan penanganan ke lokasi," tulis keterangan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

2 Rumah Makan Terbakar Hebat, Sejumlah Jalur di Pusat Kota Bandung Macet Parah


Imbas kebakaran dua rumah makan tersebut, arus kendaraan dari arah Cibiru, ke Kiaracondong di Jalan Soekarno-Hatta, macet parah. Dua lajur Jalan Soekarno-Hatta menuju perempatan Kiaracondong, macet cukup panjang.



Baik mobil atau motor, hanya mampu melaju dengan kecepatan di bawah 10 km per jam, melaju dan berhenti.Saat ini, kemacetan telah mulai mengular, sekitar 500 meter dari lampu merah Gedebage. Namun, arus kendaraan dari lampu merah Kiaracondong, menuju Gedebage terpantau lancar. Tidak tampak ada kemacetan berarti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)