Srikandi Ganjar Gandeng Perempuan Dayak Gelar Turnamen Voli

Kamis, 12 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Gandeng Perempuan Dayak Gelar Turnamen Voli
Relawan Srikandi Ganjar Kalteng menggelar turnamen voli dengan melibatkan remaja asli Suku Dayak di Desa Tuwung, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Selasa (10/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PULANG PISAU - Relawan Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar turnamen voli dengan melibatkan remaja asli Suku Dayak. Event ini melanjutkan kegiatan positif dengan melibatkan komunitas lokal.

Turnamen voli digelar di Lapangan Voli, Desa Tuwung, Kecamatan Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Selasa (10/1/2023). Dalam turnamen berhadiah jutaan rupiah itu ada puluhan perempuan milenial yang berpartisipasi.

"Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan pakaian serta bingkisan kepada peserta maupun warga yang hadir menyaksikan pertandingan," kata Korwil Srikandi Ganjar Kalteng Refa Asmianur dalam siaran persnya.

Perempuan milenial pendukung Ganjar Pranowo itu juga menyosialisasikan figur gubernur Jawa tengah maju sebagai capres 2024. Figur Ganjar yang memang dekat dengan warga juga dapat diterima oleh masyarakat Kalteng.

Dia menambahkan selain untuk memperkenalkan sosok Ganjar, mereka juga ingin mengembangkan komunitas bola voli yang ada di daerah itu. "Permainan bola voli sangat digemari para perempuan milenial di Desa Tuwung dan menjadi tempat berkumpul mereka," ujarnya.

Salah satu peserta, Thalita (18) mengaku senang bisa berpartisipasi dalam turnamen bola voli tersebut. "Kegiatan ini sangat positif. Ditambah lagi olahraga bola voli memang digemari para perempuan di daerah ini," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)