Gerak Cepat, DPW Partai Perindo Riau Gelar Rapat Konsolidasi Raih Target Pemilu 2024

Rabu, 11 Januari 2023 - 22:46 WIB
loading...
Gerak Cepat, DPW Partai Perindo Riau Gelar Rapat Konsolidasi Raih Target Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Riau rapat konsolidasi. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Menuju Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau gerak cepat melaksanakan Rapat Konsolidasi DPW Partai Perindo Riau di Hotel Khas Pekanbaru.

Selain Rapat Konsolidasi, DPW Partai Perindo Riau juga memperkenalkan seluruh jajaran pengurus baru yang telah di-SK-kan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dengan nomor surat: 679-SK/DPP-PARTAI PERINDO/I/2023.

Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf menyampaikan pengurus DPW Riau harus bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Partai Perindo guna meraih target capaian suara double digit pada Pemilu 2024 sesuai arahan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.



"Target awal kita adalah konsentrasi untuk membesarkan Partai Perindo, sehingga akses-akses kita semakin luas," ujar Sayed Abubakar Assegaf yang merupakan Mantan Anggota DPR RI-Dapil Riau 1, Rabu (11/1/2023).

Selain itu, Sayed Abubakar Asseggaf yang biasa dipanggil Ibeck ini mengatakan, DPW Riau akan membuka pendaftaran caleg di seluruh Kabupaten/Kotamadya di Provinsi Riau.

"Kita akan membuka pendaftaran bagi para Calon Legislatif (Caleg) 2024 Kabupaten dan Kotamadya di Riau. Ini kita anggap penting," ujar Ibeck.



Ia pun menambahkan, pendaftaran bagi Caleg merupakan skala prioritas bagi pesta demokrasi 2024.

"Saya berharap dengan kita laksanakan konsolidasi ini, seluruh jajaran pengurus Partai Perindo Riau dapat bekerja ekstra demi kemenangan Partai Perindo," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)