Memasuki Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Bangka Tengah Lakukan Simulasi

Senin, 13 Juli 2020 - 14:38 WIB
loading...
Memasuki Tahun Ajaran Baru, Sekolah di Bangka Tengah Lakukan Simulasi
Memasuki tahun ajaran baru di Kabupaten Bangka Tengah, sekolah menggelar simulasi penerapan protokol kesehatan yang di ikuti para siswa baru. Foto SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Memasuki tahun ajaran baru di Kabupaten Bangka Tengah, sekolah menggelar simulasi penerapan protokol kesehatan yang di ikuti para siswa baru. Seperti halnya di Sekolah Menengah Pertama Negri 1 Koba, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam simulasi ini, siswa baru diwajibkan mengikuti simulasi penerapan protokol kesehatan. Mulai dari pemeriksaan suhu badan, penggunaan masker, penyemprotan disinfektan dan menjaga jarak di dalam kelas, hingga mewajibkan siswa menggunakan masker. (Baa: Pimpinan DPRD Kobar Desak Pihak Sekolah Hentikan Pungli Siswa Baru)

Kepala SMP Negri 1 Koba, Hana Melani mengungkapkan jika hal ini wajib diikuti para siswa baru di sekolahnya. "Simulasi ini dilakukan guna meningkatkan kedisiplinan siswa saat datang dan berada disekolah" ujarnya, Senin (13/07).

Selain itu, kegiatan belajar mengajar di sekolah ini menerapkan sistem online. "Saat ini kita masih menerapkan sistem belajar mengajar online bagi seluruh siswa. Para guru dan siswa juga melakukan peroses belajar mengajar melalui group WhatsApp. Hal ini untuk memudahkan komunikasi antarsiswa dan guru" tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)