Rebutan Gadis Desa, Pelajar SMA Tewas Ditikam Pemuda karena Cemburu

Rabu, 11 Januari 2023 - 10:27 WIB
loading...
Rebutan Gadis Desa, Pelajar SMA Tewas Ditikam Pemuda karena Cemburu
Pelaku saat diamankan polisi. iNews TV/Fitriadi
A A A
KAYU AGUNG - Eki bin Rempan (18) seorang pelajar di Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tewas dianiaya . Warga Desa Menang Raya, Kecamatan Pedamaran, OKI itu dianiaya pelaku Ican (24) yang juga satu kampung dengan korban.

Penganiayaan itu terjadi pada Minggu (8/1/2023) malam, saat korban bersama temannya Gio sedang bertamu di rumahnya pacarnya Tiara yang ada di desanya.

Saat korban sedang ngobrol dengan pacarnya itulah, tiba-tiba datang pelaku kemudian terjadilah penganiayaan itu.

Pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang dicabut dari pinggangnya. Pelaku beberapa kali menusuk korban, tepat mengenai dada kanan dan lengan atas kiri korban.

Korban pun tersungkur dan bersimbah darah, meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kayu Agung tapi nyawa korban tak berhasil diselamatkan.

Pelaku diduga cemburu kepada korban karena pelaku juga menyukai pacar korban. Usai menganiaya korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah palembang.

Keesokan harinya, Senin (9/1/2023), mengetahui pergerakan pelaku, polisi langsung melakukan pengejaran.

Baca: Marak Kasus Korupsi, Pemuda Papua Minta KPK Tegas Tangkap Koruptor.

Alhasil, pelaku berhasil ditangkap saat berada di dalam mobil di bawah jembatan ampera Palembang. Pelaku pun langsung digelandang ke Mapolres OKI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Pelaku kini terancam hukumam mati atau penjara seumur hidup atau penjara paling lama 20 tahun sesuai Pasal 340 atau Pasal 338 atau Pasal 351 ayat 3," ujar AKP Jatra Tunggal, Kasat Reskrim Polres OKI.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)