Gardu Ganjar Banten Bagikan Ribuan Sembako ke Pedagang Pasar

Selasa, 10 Januari 2023 - 20:28 WIB
loading...
Gardu Ganjar Banten Bagikan Ribuan Sembako ke Pedagang Pasar
Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten membagikan ribuan paket sembako kepada pedagang asongan di Pasar Rau, Kota Serang, Selasa (10/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk (Gardu) Ganjar Banten membagikan ribuan paket sembako kepada pedagang asongan di Pasar Rau, Kota Serang. Relawan juga bersilaturahmi dengan para penerima manfaat.

Teriknya matahari di Pasar Rau tak menyulutkan niat mereka untuk melakukan aksi kemanusiaan. Koordinator Wilayah Gardu Ganjar Serang Dayari mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama.

Dengan kegiatan ini, Dayari berharap persaudaraan antara relawan Gardu Ganjar dan elemen masyarakat makin erat.
"Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kami bisa lebih dekat dan kami juga memberikan bantuan kepada mereka berupa sembako. Mudah-mudahan membantu," kata Dayari di lokasi, Selasa (10/1/2023).

Ribuan paket sembako itu dibagikan kepada pedagang pasar , tukang becak, pedagang asongan, hingga masyarakat yang membutuhkan. Mereka tampak senang mendapat kebahagiaan dari relawan Gardu Ganjar.

Dayari mengatakan, pihaknya juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo yang kini menjabat gubernur Jawa Tengah (Jateng). Dayari menuturkan, masyarakat sangat antusias terhadap Ganjar yang kerap terjun langsung ke masyarakat.

"Alhamdulillah respons dari pedagang pasar di sini sangat antusias sekali terhadap Pak Ganjar. Harapannya ke depan para pedagang ini bisa lebih sejahtera dengan kepemimpinan Pak Ganjar sebagai Presiden," tandasnya.

Gardu Ganjar akan terus menebar kebermanfaatan kepada masyarakat di Banten. Dayari pun mengajak segenap masyarakat untuk mewujudkan Ganjar Presiden 2024 mendatang.

Dahidi, salah satu pedagang buah Pasar Rau berterima kasih kepada relawan Gardu Ganjar Banten. Dia mendoakan kesehatan para relawan agar dapat terus menggerakkan kegiatan yang bermanfaat.

"Alhamdulillah senang sekali, mudah-mudahan sembako ini bermanfaat buat di rumah untuk keluarga saya. Ke depannya mungkin dari relawan Ganjar ini diperluas untuk kegiatan bermanfaatnya seperti ini terhadap masyarakat kecil dan menengah ke bawah," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)