Rekomendasikan Tatu-Pandji, Kekuatan Golkar Solid Bergerak

Senin, 13 Juli 2020 - 10:45 WIB
loading...
Rekomendasikan Tatu-Pandji, Kekuatan Golkar Solid Bergerak
DPP Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon petahana, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) di Pilkada Kabupaten Serang.
A A A
SERANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon petahana, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) di Pilkada Kabupaten Serang. Rekomendasi tersebut merupakan simbol agar seluruh kader Partai Golkar di Banten bergerak memenangkan Pilkada.

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Tatu-Pandji di Jakarta, Minggu (12/7/2020). “Seluruh elemen kekuatan Golkar harus solid. Bersatu padu, bergerak memenangkan calonnya di daerah masing-masing,” tegas Airlangga.

Airlangga menyatakan, Pilkada kali ini dilakukan dalam era New Normal di tengah pandemi Covid-19. Maka butuh strategi khusus dalam memenangkan Pilkada. “Golkar menunjuk para calon ini tanpa mahar, karena jika nanti menang maka ini adalah modal untuk Pemilu. Soliditas seluruh kader Partai Golkar harus benar-benar diwujudkan. Seluruh Ketua DPRD harus satu jalan dan loyal kepada keputusan Partai,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar, Andika Hazrumy menambahkan, semua kader Golkar tanpa kecuali, baik di kepengurusan maupun di eksekutif dan legislatif untuk bekerja keras memenangi Pilkada di Banten. “Targetnya kita harus menang Pilkada,” ujar Andika Wakil Gubernur Banten ini.

Sementara itu, Ratu Tatu menegaskan, mesin politik Partai Golkar di Banten solid bergerak dalam Pilkada di Banten. “Rekomendasi DPP Partai Golkar ini sebagai simbol bahwa kader harus bergerak cepat, penuh strategi dalam menenangkan seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten ini.

Menurut Tatu, Partai Golkar menekankan kemenangan Pilkada yang bermartabat, sehingga prosesnya harus berjalan dengan penuh kebersamaan dan demokratis. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Umum (Airlangga Hartarto). Beliau menitipkan pesan kebersamaan, dan semangat untuk seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Serang. Insya Allah, kemenangkan Pilkada akan kita raih,” ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)