Perindo Way Kanan Siapkan Caleg untuk Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 07 Januari 2023 - 23:57 WIB
loading...
Perindo Way Kanan Siapkan Caleg untuk Menangkan Pemilu 2024
DPW Partai perindo Provinsi Lampung, menggelar rapat koordinasi dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, dan seluruh DPC Partai Perindo di Kabupaten Way Kanan. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Konsolidasi untuk penguatan partai, dan menyiapkan kader terbaik untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg), terus dilakukan DPW Partai Perindo Provinsi Lampung. Salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi di DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan.



Dalam rakor yang diikuti seluruh pengurus dan kader DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo tersebut, juga dibahas upaya menjaring para tokoh masyarakat yang memiliki potensi, untuk menjadi caleg dari Partai Perindo, dan memenangkan Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam mengatakan, Partai Perindo sangat terbuka kepada masyarakat yang berintegritas, dan memiliki kemauan kuat untuk menjadi caleg dari Partai Perindo.



"Selain penguatan struktur yang dilakukan oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, juga kami membuka seluas-luasnya kesempatan kepada seluruh potensi masyarakat di Way Kanan, untuk mendaftarkan diri sebagai Caleg melalui Partai Perindo. Pastinya kami akan melakukan sosialisasi di 14 kecamatan yang ada di Way Kanan," tegas Jolly Sanggam.

Dalam rakor tersebut, para pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo, juga membahas penguatan struktur Partai Perindo hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Harapannya, Partai Perindo semakin kuat dan memenangkan Pemilu 2024.

Jolly Sanggam mengharapkan, kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, lebih dikuatkan lagi untuk memenangkan Pemilu 2024. Penguatan struktur dilakukan dari tingkat DPD sampai di tingkat TPS, dimulai dengan penyempurnaan kepengurusan.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan, Aris Iskandar Muda mengatakan, kehadiran para pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, dalam Rakor ini, semakin menguatkan pengurus dan kader Partai Perindo di Way Kanan, untuk pemenangan Pemilu 2024.

"Sebagai kader Partai Perindo, saya bersama pengurus lainnya siap menghadapi Pemilu 2024. Secara pribadi saya sangat senang, dan semangat atas kunjungan DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, ke DPD Partai Perindo Kabupaten Way Kanan," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)