Tingkatkan Jiwa Wirausaha, GMC Gelar Pelatihan Bouquet Balon Art

Rabu, 04 Januari 2023 - 19:23 WIB
loading...
Tingkatkan Jiwa Wirausaha, GMC Gelar Pelatihan Bouquet Balon Art
Relawan GMC Lampung menggelar pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art di warung milenial Antasari Kedamaian, Bandar Lampung, Rabu (4/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDAR LAMPUNG - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung menggelar pelatihan kewirausahaan Bouquet Balon Art. Kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan kaum milenial Lampung merancang usaha.

"Memberi pemahaman kepada milenial supaya meningkafkan kreatifitasnya, serta melatih agar mandiri dan mendapatkan penghasilan sendiri," kata Koordinator wilayah GMC Lampung, Rico Kiat Sanjaya dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan di warung milenial Antasari Kedamaian, Bandar Lampung ini juga untuk mempererat persaudaraan, solidaritas dan soliditas antarmilenial.

Dalam kegiatan, peserta mendapatkan pelatihan dari narasumber yang ahli di bidangnya. Kemudian, peserta juga mempraktikkan pembuatan bouquet. "Semoga pelatihan ini bermanfaat bagi kaum milenial dan pemuda," imbuhnya.

Selain itu, GMC Lampung juga melakukan sosialisasi tentang figur Ganjar Pranowo dan programnya sebagai gubernur Jawa Tengah. Mereka juga meminta doa dan dukungan agar Ganjar menjadi Presiden 2024.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6010 seconds (0.1#10.140)