Viral Video Pria di Bengkulu Pamerkan Alat Kelamin ke Mahasiswi di Halte Depan Kampus

Rabu, 04 Januari 2023 - 13:06 WIB
loading...
Viral Video Pria di Bengkulu Pamerkan Alat Kelamin ke Mahasiswi di Halte Depan Kampus
Viral video pria di Bengkulu pamerkan alat kelamin ke mahasiswi di halte depan kampus. Foto Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Video berdurasi 10 detik memperlihatkan seorang pria dewasa di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu memamerkan alat kelamin kepada mahasiswi di depan kampus 4 Kesehatan Universitas Bengkulu (UNIB). Video viral di salah satu platform media sosial Instagram (Ig).



Pada video itu tampak seorang memamerkan alat kelaminnya di atas sepeda motor jenis bebek, merek Yamaha Vega ZR warna hitam. Pria dewasa itu mengenakan helm warna putih, dengan mengenakan jaket warna gelap dan celana pendek warna hitam serta mengenakan sendal jepit.

Ketika memamerkan alat vital pria itu menutup mulutnya, dengan telapak tangan sebelah kiri, dari atas sepeda motor sembari mengegas sepeda motornya. Di video tersebut juga telihat banyak pengendara lalu lalang, di depan kampus, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Di video yang beredar itu, sosok mahasiswi sempat menyampaikan kepada pria dewasa tersebut dengan kata "Gi*a bapak ini. Pai (Pergi) lah pak. Terserah," kata mahasiswi yang berada di halte Kampus 4 Kesehatan UNIB tersebut.

Usai mahasiswi menyampaikan kata-kata tersebut, pria itu pun beranjak pergi. Sebelumnya, pria yang mengenakan helm warna putih itu sempat menunjuk ke arah mahasiswi di halte tersebut.

Video yang diupload salah satu akun Instagram tersebut telah mendapatkan beragam komentar dari netizen. Hingga pukul 11.14 WIB, setidaknya sudah 1.576 komentar dan disukai 8.727 love.

Salah satu netizen berkomentar di akun itu "Klo aku udh takut ni.. Ga mau ad kontak pembicaraan sm org kek gini.. Ngeri.... Tkt2 org stres gini nekad.. Kitanya d d hap sm Bpk stres ini," tulis salah satu netizen.

Netizen lainnya ikut memulai komentar, "Awak buruk beulah pulo, dak bemalu!", tulis salah satu pengguna akun Instagram.

Hingga saat ini video yang diupload di akun Instagram tersebut, terus mendapatkan beragam komentar. Baik berupa hujatan, pengalaman, serta komentar lainnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4489 seconds (0.1#10.140)