DPW Partai Perindo Sulteng Gelar Rapimwil I untuk Menjemput Kemenangan di Pemilu 2024

Selasa, 03 Januari 2023 - 15:20 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Sulteng Gelar Rapimwil I untuk Menjemput Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng saat Rapimwil I DPW Partai Perindo Sulteng di Palu. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Suteng) menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil I) di Palu. Rapimwil dilaksanakan dengan tema Kompak, Atuh, Bersatu menjemput kemenangan Perindo 2024.

Rapat digelar untuk memberikan masukan dan strategi untuk seluruh DPD Perindo Se-Sulteng untuk menangnya di Pemilu 2024 mendatang.



Rapimwil DPW Partai Perindo Sulteng ini dihadiri Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng, DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara, Dewan Pertimbangan DPW Perindo Sulteng Ronny Tanasaputra dan seluruh DPD se-Sulawesi Tengah.



Yusuf Lakaseng mengatakan, pertemuan dihadiri seluruh kader untuk menyusun strategi untuk mengumpulkan suara Partai Perindo yang ada di 13 Kabupaten/Kota.

"Sehingga Partai Perindo bisa mencapai suara terbesar di Sulawesi Tengah," katanya, Senin (2/1/2023).

Selain melaksanakan Rapimwil, DPW Partai Perindo Sulteng juga menambah kekuatan di wilayah Kabupaten Donggala. Hal itu dengan masuknya mantan Wakil Bupati Donggala Vera Elena Laruni yang menjabat selaku Ketua DPD Perindo Kabupaten Donggala.



Vera Elena Laruni menjelaskan, saat ini dirinya belum fokus untuk maju sebagai calon bupati. Namun dirinya memastikan akan menambah suara Partai Perindo di wilayah Kabupaten Donggala.

"Di mana hanya satu anggota legislatif nantinya akan menambah sebanyak mungkin untukbisa mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Rapimwil pertama ini digelar pada awal 2023 guna memantapkan seluruh pengurus yang ada di kabupaten dan kota.

"Untuk menjemput kemenangan sesuai dengan tema Kompak, Atuh, Bersatu menjemput kemenangan Perindo 2024," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)