Honda Jazz Terjun ke Laut di Balikpapan, Pengemudi Tewas Tenggelam

Senin, 02 Januari 2023 - 15:01 WIB
loading...
Honda Jazz Terjun ke Laut di Balikpapan, Pengemudi Tewas Tenggelam
Sebuah mobil jenis Honda Jazz nopol KT 1720 LO terjun bebas ke laut di Balikpapan, Kalimantan timur, Senin (2/1/2023). (Ist)
A A A
BALIKPAPAN - Sebuah mobil jenis Honda Jazz nopol KT 1720 LO terjun bebas ke laut di Balikpapan, Kalimantan timur, Senin (2/1/2023). Akibatnya, pengemudi tewas tenggelam .

Belum diketahui penyebab mobil tersebut terjun ke laut di Perairan Klandasan tersebut. Tim Sar gabungan pun diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

Asikin, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, sebelumnya terdengar hantaman keras mobil di tembok salah satu rumah warga hingga mengakibatkan tembok jebol. "Keras sekali suaranya, ternyata tembok jebol," ujar Asikin.

Kepala Basarnas Balikpapan Melkianus Kotta menyebutkan, pihaknya menerjunkan satu regu tim selam untuk mengevakuasi korban dari dalam mobil.

Baca: Pemilik Pesantren di Lampung Perkosa Santri dengan Modus Dapat Barokah.

Satu jam melakukan evakuasi, Tim Sar berhasil mengeluarkan korban berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi meninggal dunia. "Jenazah korban yakni MF (24) saat ini telah dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan," pungkas Melkianus.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1996 seconds (0.1#10.140)