Pesta Miras Malam Tahun Baru di Makassar Digerebek, Gerombolan Geng Motor Diamankan

Minggu, 01 Januari 2023 - 08:44 WIB
loading...
Pesta Miras Malam Tahun Baru di Makassar Digerebek, Gerombolan Geng Motor Diamankan
PPesta miras di pantai saat malam tahun baru, gerombolan geng motor Makassar digerebek. Foto/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Geng motor di lokasi permandian pantai Jalan Tanjung, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) digerebek polisi, Minggu (1/1/2023). Dari lokasi petugas menemukan wadah bekas minuman keras yang telah diminum. Setidaknya petugas mengamankan 50 muda-mudi.

Penggerebekan ini berawal dari informasi dari warga setempat. Petugas pun langsung menuju lokasi. Satu persatu para pemuda digeledah dan selanjutnya digiring ke Polrestabes Makassar.

Saat di kantor polisi, pemuda yang berjumlah sekitar 50 orang ini selanjutnya diberi pembinaan. Sementara, bagi yang memiliki kendaraan tidak lengkap akan diberi sanksi tilang.

Baca juga: Ribuan Rumah di Pekalongan Masih Terendam Banjir, Warga Berharap Pemerintah Beri Solusi

Saat diintrogasi beberapa pemuda mengakui bila kedatangan mereka di lokasi tersebut untuk menghadiri undangan rekan mereka yang tengah ulang tahun. Bahkan di antara muda mudi yang diamankan bukanlah warga Makassar melainkan warga dari luar kota.

Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengatakan petugas akan mengecek terlebih dahulu rekam jejak kriminal para pemuda ini. Apabila tidak terbukti mereka akan diberi surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka sebelum dipulangkan ke rumah masing- masing.

"Katanya mereka lagi merayakan ulang tahun sambil pesta miras di tempat tersebut," ucap Irwan, Minggu (1/1/2023). "Informasi dari warga mereka yang sudah sering lihat, remaja-remaja ini kelompok geng motor. Intinya mereka ketemuan di pantai tersebut," katanya lagi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)