Pemandu Lagu dan Pengunjung Karaoke di Tasikmalaya Jalani Tes Urine

Sabtu, 31 Desember 2022 - 01:26 WIB
loading...
Pemandu Lagu dan Pengunjung Karaoke di Tasikmalaya Jalani Tes Urine
Polres Tasikmalaya bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat merazia tempat hiburan malam, Jumat (30/12/2022) malam. Sebanyak 67 orang terdiri 39 perempuan dan 28 laki-laki dites urine.
A A A
TASIKMALAYA - Satuan Narkoba Polres Tasikmalaya bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) setempat melakukan razia sejumlah tempat hiburan malam , Jumat (30/12/2022) malam. Sebanyak 67 orang terdiri 39 perempuan dan 28 laki-laki dite urine.

Seluruh pengunjungkaraoke tersebut juga digeledah seluruh barang bawaannya, seperti tas dan dompet. Satu persatu pengunjung dan pemandu lagu diminta menyerahkan sampel urine untuk dites.

Menurut Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, AKP Ikhwan, penggeledahan dan pemeriksaan urine pengunjung maupun pemandu lagu dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba, khusunya di tempat hiburan malam.

Baca juga: Penampakan Masjid Al Jabbar Bakal Dikelilingi Danau, Keren Layaknya di Venesia

"Terlebih peredaran narkoba di Kota Tasikmalaya cukup besar. Kita melakukan razia di tempat-tempat hiburan dengan sasaran pengunjung dan pemandu lagu," katanya.

Polisi tak pandang bulu dalam melakukan pemberantasan narkoba di wilayah Tasikmalaya. "Untuk semantara, dari hasil pemeriksaan urine dinyatakan semuanya negatif," tegasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)