Tuban Gempar, Beredar Video Adegan Ranjang dan Mandi Bugil Sejoli di Bawah Umur

Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:52 WIB
loading...
Tuban Gempar, Beredar Video Adegan Ranjang dan Mandi Bugil Sejoli di Bawah Umur
Warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan di sebuah kamar dan kamar mandi. (Ist)
A A A
TUBAN - Warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang dilakukan di sebuah kamar. Kali ini video tersebut diperankan oleh pasangan muda-mudi yang diduga masih di bawah umur.

Video yang viral di media sosial sejak sepekan terakhir ini, kini menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, video tak senonoh ini diunggah oleh salah satu akun di sebuah story Facebook.

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun menampilkan seorang perempuan tidur, lalu adegan mandi serta video mesum. Selain itu, pemilik akun juga mengunggah kartu identitas yang sama dengan nama akun serta foto seorang laki-laki bertuliskan 'ada yang kenal'.

Masyarakat merasa resah, karena video asusila yang mempertontonkan seorang perempuan melakukan adegan orang dewasa serta adegan video bugil di kamar mandi.

"Setiap buka media sosial video tersebut selalu ada yang membagikan ke beranda. Kan jadi contoh buruk kalo anak-anak melihatnya," ujar Udin, warga Tuban.

Baca: Warga Merangin Jambi Tangkap Ular Sanca Sepanjang 7 Meter yang Kerap Makan Ternak.

Belum di ketahui siapa pemeran dalam video porno tersebut. Menurut keterangan yang beredar, video tersebut diunggah oleh salah satu akun facebook warga Kabupaten Tuban.

Warga berharap agar pihak berwajib segera turun dan menangani kasus beredarnya video viral tak senonoh tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)